Selamat datang di KINGKONGBET.COM, Kingkongbet kini menyediakan permainan poker IDN dan Pokerking88, segera bermain bersama kami, Situs Judi Online Terpercaya

Rekan Ronaldo di Real Madrid kasih ucapan perpisahan

Ronaldo resmi meninggalkan Real madrid pada transfer musim panas ini ke Juventus. CR7 dikontrak selama 7 tahun. Para teman Ronaldo di Real Madrid memberikan penghormatan kepada Cristiano Ronaldo yang telah resmi pindah ke klub juara Serie A Italia, Juventus. mereka memberikan salam perpisahan dan doa yang terbaik bagi Ronaldo.

Gareth Bale, pasangan Ronaldo di lini serang Real Madrid itu memuji Ronaldo sebagai pemain yang luar biasa. Dia pun berdoa dan berharap yang terbaik bagi pemain bernomor punggung 7 itu.
“Pemain yang luar biasa! Sangat menyenangkan bisa bermain bersamamu selama 5 tahun terakhir,” sahut Bale di akun twitternya. “Semoga sukses di masa depan, kawan,” ujarnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Casemiro, gelandang Real Madrid. Dia mengaku banyak belajar dari Cristiano. “Denganmu, aku belajar, menikmati laga, dan kita menang,” tulis Casemiro. “Terima kasih atas segalanya, kawan,” kata Casemiro.

Juga Toni Kroos, yang merupakan Pemimpin di lini tengah Real Madrid. Ia memberikan sepatah kata buat Ronaldo. pemain berkebangsaan jerman ini mengatakan bahwa Ronaldo adalah seorang juara sejati dan seorang legenda. “Sangat penting untuk trofi yang kami menangkan dalam beberapa tahun terakhir,” kata Kroos. “Seorang juara sejati. Senang sekali bermain denganmu. Semua yang terbaik, legenda,” ucap Kroos.

Cristiano didatangkan Madrid pada tahun 2009 dari Manchester United. Ia membela Real Madrid selama sembilan tahun. Ronaldo sudah mencetak 451 gol dari 438 pertandingan. Ronaldo total mempersembahkan 16 gelar, termasuk empat trofi Liga Champions. Dari segi prestasi individual,Ronaldo telah meraih lima trofi Ballon d’Or, tiga sepatu emas, dan banyak gelar individual lainnya.