Selamat datang di KINGKONGBET.COM, dapatkan cashback sd 10 %, referall sd 10%, dan berbagai promo menarik lainnya.

Cristiano Ronaldo pindah dari real madrid bukan karena uang??

Juventus telah resmi mengontrak Cristiano Ronaldo selama 4 tahun hingga tahun 2022 dengan mahar 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah. Pemain terbaik di real madrid ini telah sembilan musim membela Real Madrid. Bersama Madrid, penyerang usia 33 tahun ini sukses meraih empat gelar Liga Champions dan dua gelar Liga Spanyol.

Usai dipastikan pindah ke Juventus, Cristiano Ronaldo menuliskan curahan hatinya terkait keputusanya untuk meninggalkan Los Blancos.

“aku sangat bersyukur untuk klub ini dan untuk kota ini (Madrid),” ujar Ronaldo.
“Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima. Namun, saya percaya bahwa sudah waktunya untuk membuka tahap baru dalam hidup saya dan itulah mengapa saya meminta klub untuk menerima transfer saya,” tuturnya.
“Saya merasa seperti itu dan saya meminta semua orang, dan terutama pendukung saya untuk memahami saya. ”

Di klub barunya Juventus, Gaji yang akan diterimanya adalah 500 ribu euro per minggu atau setara 30 juta euro per musim atau sekitar Rp 9,5 miliar rupiah. Jumlah ini lebih besar dari yang ia terima di Real Madrid dimana Ronaldo digaji hanya 26 juta euro per musim.

Namun bukan uang yang disinyalir menjadi motivasi Ronaldo pindah ke Turin.

Pasalnya, Real Madrid belum lama ini juga menawari Ronaldo perpanjangan kontrak tiga tahun dengan nilai gaji yang sama, namun Ronaldo menolaknya. apalagi dari penghasilan iklan lebih banyak di madrid yang notabene lebih banyak fans nya daripada juventus.

jadi, mengapa ronaldo pergi dari real madrid?
beberapa ini alasan yang mungkin menjadi alasan mengapa ronaldo rela pindah dari real madrid.

1. Hubungan buruk dengan Presiden Klub

Jurnalis media ESPN, Gabriele menyatakan bahwa hubungan buruk dengan presiden klub, Florentino Perez disinyalir menjadi alasan utama kepindahan Ronaldo. Keretakan ini semakin besar setelah Florentino Perez terang-terangan mengatakan ingin mendatangkan Neymar ke Real Madrid.

2. Kecewa dengan klub
Insiden ketika Ronaldo menerima hukuman 5x larangan bermain setelah kedapatan mendorong wasit. Ronaldo dikabarkan sangat kecewa karena klub tidak banyak bertindak untuk melakukan banding atas keputusan itu.

terdengar kabar juga desas desus bahwa ronaldo tidak masuk dalam skema impian sang pelatih baru real madrid, yaitu Julen Lopetegui.

3. Merasa tak dihargai
Ronaldo sepertinya tidak senang mengetahui gaji nya di real madrid lebih rendah daripada gaji messi di barcelona dan neymar di PSG. pemain usia kepala tiga ini pernah meminta kenaikan gaji, namun klub menolaknya. Ronaldo merasa tidak dihargai oleh klub nya sendiri. ronaldo sendiri sudah membantu torehkan 450 gol, 4 piala Liga Champions, dan 2 trofi La Liga bagi Real Madrid